Liga 1: Arema FC Dibekali Setelan Jas Mewah Setiap Sebelum Pertandingan

By ommed


nusakini.com - Arema FC baru saja merilis tiga jubah perangnya sebelum BRI Liga 1 2022/2023 bergulir. Begitu sudah masuk pekan ke-2, Arema FC menambah satu lagi tampilan baru untuk pemain dan jajaran staf pelatih dengan setelan jas mewah yang dipakai khusus untuk setiap sebelum pertandingan.

Jas mewah itu berwarna biru sesuai dengan warna kebesaran Arema FC. Terdapat logo klub di dada kiri dan logo sponsor di dada kanan. Model jasnya adalah slim fit agar membuat penampilan seluruh elemen tim tampak gagah.

Di dalam jas tersebut terdapat kemeja berwarna putih dengan keberadaan logo klub di dada sebelah kiri. Bagian bahunya terdapat warna merah dan biru. Sekilas, model kemeja ini mirip dengan konsep jersei tandang Arema FC.

"Jas ini akan menjadi seragam yang digunakan oleh pemain, pelatih dan ofisial sebelum pertandingan," kata Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana.

Kehadiran setelan jas tersebut menjadikan Arema FC sebagai tim pertama di BRI Liga 1 yang tampil beda saat menuju ke stadion sebelum pertandingan. Selama ini, seragam tim-tim saat sebelum pertandingan modelnya berupa polo shirt atau t-shirt berlogo tim.

"Harapannya, tim akan lebih percaya diri menghadapi pertandingan yang akan dijalani. Semoga ini juga makin memberikan gairah dan semangat dalam mengarungi kompetisi," kata Gilang lagi.

Di musim lalu, lewat kontribusi Gilang sebagai presiden klub, Arema FC punya setelah jas berwarna hitam khusus untuk perilisan tim dan acara-acara resmi lainnya, seperti penandatanganan kontrak bagi pemain baru. (lib/om)