Lebih Dekat Rasakan Atmosfer Final Piala Indonesia di Hotel Pesonna Makassar

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Kerinduan supoeter PSM yang begitu besar terhadap gelar juara,membuat atmosfer kota Makassar menyambut duel PSM vs Persija akhir pekan ini Minggu (28/7) begitu.

Hampir di setiap sudut kota Makassar terpampang spanduk berisi tulisan yang berisi kata-kata untuk memompa semangat Pasukan Ramang.

Hal itu juga yang di rasakan oleh Hotel Pesonna Makassar sehingga mengeluarkan promo menginap bertema "PSM Juara".

Hotel yang hanya berjarak 300 M dari Stadion Andi Mattalatta ini tentu yang akan paling merasakan suasana tensi tinggi pada pertandingan nanti.

"Hari Minggu nanti perhatian seluruh masyarakat Indonesia tertuju kesana.Apalagi ini merupakan pertandingan penting di Indonesia jadi bukan hanya warga Makassar yang datang menonton,makanya kita mengeluarkan promo untuk menunjang laga ini," tutur Maya Hikmayanti Public Relation Hotel Pesonna Makassar.

Dengan hanya membayar Rp 350 Ribu nett/malam sudah dapat menginap di kamar tipe deluxe dan beberapa fasilitas lainnya.

"Promo ini berlaku untuk menginap di tanggal 27 - 31 July,"ungkap Maya.

Di singgung mengenai apakah ada rencana kedepannya untuk mengadakan promo kamar yang include dengan tiket nonton PSM,Maya akan mendiskusikannya dulu dengan manajemen Pesonna.

"Animo masyarakat terhadap PSM dalam beberapa tahun terakhir sangat tinggi,Kami rasa promo seperti itu menarik.Kita akan mempertimbangkan dulu bersama manajemen,"tutup Maya.(R/Rajendra)