Lapas Bulukumba Kemenkumham Sulsel Raih Penghargaan Peringkat Terbaik I IKPA dari KPPN Bantaeng

By Admin


nusakini.com - Bulukumba - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bulukumba Kemenkumham Sulsel sukses meraih penghargaan peringkat pertama IKPA (Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran) Semester I Tahun Anggaran 2022 Kategori Satuan Kerja dengan PAGU DIPA diatas 7 miliar dengan nilai IKPA 100.

Hal ini tertuang dalam surat Keputusan Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Bantaeng Nomor : KEP-050/KPN.250501/2022 tentang Penunjukan Peringkat Satker Terbaik Lingkup KPPN Bantaeng Sem. I TA 2022.

Penghargaan ini di terima langsung oleh Kalapas Bulukumba, Mutzaini diruang kerjanya didampingi oleh Pejabat Pengelola Keuangan yang diserahkan oleh Kepala KPPN Bantaeng, Moch Fajar Adcha, Jumat (29/07/2022)

Kunjungan Kepala KPPN Bantaeng, Fajar tidak lain tidak bukan adalah disamping silaturahim karena sebagai Kepala KPPN baru juga memberikan apresiasi atas pencapaian Lapas Bulukumba dalam pengelolaan Anggaran 

"Kami berharap atas pencapaian ini seluruh satuan kerja di lingkup KPPN Bantaeng dapat meningkatkan semangat kerjanya, khususnya bagi Lapas Bulukumba" ujar Fajar orang no 1 di KPPN Bantaeng.

Senada dengan hal tersebut, Mut Zaini berharap Lapas Bulukumba dapat mempertahankan prestasi ini pada semester yang akan datang.

Selain itu, dengan adanya penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi jajaran Lapas Bulukumba untuk bekerja lebih giat lagi utamanya dalam penggunaan anggaran.

Perlu diketahui bahwa selain Lapas Bulukumba, peringkat kedua yaitu KPP Pratama Bantaeng diikuti Polres Bantaeng. (wis/hd)