Kubu City Nilai Madrid Lebih Beruntung

By Admin

nusakini.com--Manchester City harus mengakui keunggulan Real Madrid di semifinal Liga Champions, Kamis (5/5/2016) dini hari WIB. Manajer The Citizens, Manuel Pellegrini, dan sang kiper, Joe Hart, memberikan komentar soal jalannya pertandingan tersebut. 

Pellegrini menilai bahwa tim asuhannya telah bermain dengan sangat baik dalam hal bertahan dan menyerang. Menurutnya, permainan The Citizens tidak jauh berbeda dengan Real Madrid. Sayangnya, Joe Hart dkk. masih kesulitan menciptakan peluang dan mencetak gol pada laga yang berlangsung di Santiago Bernabeu tersebut. 

"Saya kecewa karena saya pikir itu adalah pertandingan yang baik dan dua tim yang tidak menciptakan banyak peluang. Kedua tim bekerja dengan tidak ada yang membuat perbedaan. Ini bukan sesuatu yang terbaik untuk mengganti bek di awal laga, tapi saya tidak berpikir kami memiliki masalah di pertahanan, kami memiliki masalah dalam menciptakan peluang, sama seperti Real Madrid, yang tidak menciptakan banyak peluang," ujar Pellegrini seperti dilansir BBC Sport. 

Joe Hart menilai bahwa Real Madrid lolos karena beruntung. Gol yang masuk ke gawangnya merupakan akibat kesalahan dari pemain Man. City dalam mengantisipasi bola dari Gareth Bale. Kiper berkebangsaan Inggris itu mengaku bahwa rekan-rekannya telah bermain baik. 

 "Kami bisa dengan mudah mencapai final, tapi mereka berhasil mengatur pertandingan dengan baik. Mereka mendapat gol yang sangat beruntung, tapi itulah yang terjadi. Kami hanya kurang sedikit menekan, tapi apakah kami melakukan cukup baik selama dua pertandingan? Saya tidak tahu," kata Joe Hart. 

Real Madrid berhak lolos ke final setelah unggul agregat 1-0. Gol yang bersarang ke gawang Joe Hart merupakan hasil gol bunuh diri Fernando pada menit ke-20. Los Blancos akan bertemu klub sekota, Atletico Madrid, yang sebelumnya menyingkirkan Bayern Muenchen.(ab)