KPK Sebut Banyak Temuan Baru Terkait Kasus Raperda Teluk Jakarta

By Admin


nusakini.com - Terkait kasus dugaan suap raperda reklamasi Teluk Jakarta, Ketua KPK Agus Rahardjo menyebut, saat ini pihaknya telah mendapatkan banyak temuan baru dalam pengembangan perkara ini.

"Banyak temuan-temuan baru. Mungkin nanti ada tindak lanjut," kata Agus usai bedah buku 'Sisi Lain Akuntabilitas KPK dan Lembaga Pegiat Anti Korupsi' di Hotel Borobudur, Jakarta, Kamis (12/5/2016) 

Namun Agus masih belum mau menyebutkan apa saja temuan-temuan baru yang didapatkan. Saat ini penyidik masih terus mengumpulkan fakta-fakta dan bukti baru lainnya. "Mudah-mudahan nanti segera ada pengumumanlah," ucap Agus. 

Agus menyebut sejauh ini belum ada dugaan keterlibatan Direktur PT Agung Sedayu Group Richard Halim Kusuma dan bos sekaligus ayahnya Sugianto alias Aguan dalam kasus ini. Keduanya masih diperiksa sebagai saksi. 

"Kita mendalami pertemuannya itu ngapain. Kemudian ada fakta yang baru yang bisa diungkapkan apa nggak. Saya terus terang belum bisa mengungkapkan secara detil mengenai itu," katanya.(mk)