KOPNUS Ikut Ramaikan HUT PosIND yang ke-278.

By Admin


nusakini.com, PT. POS Indonesia (Persero) yang sekarang lebih dikenal menjadi PosIND baru saja merayakan hari ulang tahun yang ke - 278 yang bertempat di halaman Kantor Pusat PosIND Jalan Cilaki No. 72 , Bandung, Jawa Barat, pada hari Senin (26/08/2024). 

Acara mengambil tema PosIND 2024 Carnival, merupakan festival yang meriah, penuh warna yang bukan hanya sebagai hiburan semata tapi juga menjadi wujud penghargaan untuk merayakan keberhasilan dalam pencapaian kinerja dari seluruh karyawan PosIND yang ada di setiap pelosok Nusantara. 

KOPNUS sebagai mitra utama dari PosIND berpartisipasi dalam kegiatan ini yang dihadiri langsung oleh Penasehat KOPNUS Bapak Rahmat, Ketua KOPNUS Bapak Joshua, Direktur Lending KOPNUS Bapak Gungun Gunadi, Kepala KCU 5 KOPNUS Jawa Barat Bapak Jaya Putra. 

“Selamat hari jadi kepada PosIND yang ke-278, terimakasih sudah menjadi mitra strategis KOPNUS, semoga kerjasama yang selama ini sudah terjalin dengan erat bisa terus menghasilkan inovasi-inovasi baru dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat khususnya para pensiunan yang ada diseluruh Indonesia”, Ujar Joshua Rahmat.

Selain menampilkan parade karnaval, pameran seni, pertunjukan musik, dan berbagai aktivitas seru lainnya dalam kegiatan ini KOPNUS juga ikut meramaikan dengan memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk mendapat hadiah doorprize berupa 2 Sepeda Motor dan 10 Sepeda Gunung. .

Selamat Ulang Tahun PosIND, semoga dapat terus memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat, khususnya para pensiunan yang mengambil gaji nya di Kantor POS tentunya dengan memberikan inovasi-inovasi, seperti program “Digitalisasi Pembayaran Pensiun” yang memudahkan Pensiunan ASN, TNI dan POLRI dalam pembayaran gajinya. Serta ada juga program Kredit Pensiun dengan bunga 0% yang bisa meringankan Pensiunan untuk mendapatkan pinjaman sampai dengan 5 juta rupiah dengan tenor 6 bulan yang dimana program ini merupakan hasil kerjasama dengan KOPNUS.  (*)