KOPNUS Bersinergi Bersama PT. POS Indonesia dalam Penyelenggaraan Program Lindungi Pensiunan dengan Digitalisasi Pembayaran Pensiun

By Admin


nusakini.com, POS Indonesia yang sekarang dikenal dengan nama PosIND bersinergi dengan Koperasi Nusantara (KOPNUS) meluncurkan Program “Lindungi Pensiunan dengan Digitalisasi Pembayaran Pensiun”. Bertempat di Kantor Cabang Utama PosIND Jakarta Flora, pada hari Senin (01/07/2024). 

Acara dihadiri langsung oleh Direktur Bisnis Jasa Keuangan PosIND Bapak Haris, SPV Government dan Corporate Business PosIND Bapak Hendra Sari dan VP Fronting Business PosIND Bapak Imam Fahrudi, Ketua KOPNUS Bapak Joshua Rahmat, Direktur Business Lending KOPNUS Bapak Gungun Gunadi serta Branch Manager PT. TASPEN Jakarta 1 Bapak Tribuana Phitera Djaja. 

Program ini diperuntukan bagi pensiunan yang memiliki pinjaman tidak resmi dan pensiunan yang belum terdaftar dalam system Digitalisasi Pembayaran Pensiun. Dimana dalam program ini pensiunan berkesempatan memperoleh pinjaman dengan bunga 0% dan usia hingga 80 tahun dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Untuk mengikuti program ini pensiunan cukup mengunduh aplikasi OREN untuk mendaftarkan diri menjadi Anggota KOPNUS yang sudah tersedia di App Store dan Play Store. Bagi pensiunan yang akan mendaftarkan diri dapat menghubungi juga juru bayar pensiun di seluruh cabang PosIND, baik Kantor Cabang Utama (KCU), Kantor Cabang (KC), Kantor Cabang Pembantu (KCP) atau tenaga marketing KOPNUS setempat untuk mendapatkan bantuan. 

Tujuan dari program ini sendiri untuk melindungi pensiunan dari jeratan kreditur yang tidak resmi dan meningkatkan awareness PosIND dan KOPNUS dimata masyarakat yang peduli kepada pensiunan khususnya yang mengambil gaji pensiunan di PosIND. . 

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Hotline KOPNUS di (021)1500099 atau bisa mengunjungi website www.kopnus.com.