Konsep Malam Pergantian Tahun Semua Hotel PHI di Makassar

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Phinisi Hospitality Indonesia (PHI) tak henti-hentinya memberikan pengalaman terbaik di setiap moment Akhir Tahun datang. Operator Hotel terbesar yang berlokasi di kota Makassar ini selalu hadir dengan konsep yang selalu ditunggu-tunggu.

Kali ini Phinisi Hospitality Group hadir dengan konsep Tahun Baru yang berbeda dari tahun sebelumnya jika biasanya moment perayaan akhir tahun digelar dengan konsep yang spektakuler dengan venue yang penuh dengan nuansa dekorasi dan entertainment tahun baru, namun kali dengan mengedepankan keselamatan, kenyamanan dan tetap memperhatikan Protokol kesehatan – COVID 19 setiap tamu yang datang ke Hotel di bawah naungan Phinisi Group, perayaan moment akhir Tahun hadir dengan konsep yang berbeda yaitu Virtual Entertainment dimana perayaan malam pergantian tahun baru kali ini digelar dengan berbagai macam hiburan online melalui Live Streaming, TV channel inhouse yang ada di kamar setiap tamu sehingga tamu hotel tetap dapat menikmati sajian hiburan menyabut malam pergantian tahun 2021.

Dalton Makassar

Dalton Makassar mengusung tema “New Normal in Magic Land” paket kamar yang ditawarkan oleh Dalton Makassar Rp. 750.000net/malam termasuk makan malam untuk dua orang.

"Kami memilih tema Magic, karena kita semua menunggu magic moment dalam kondisi seperti ini.Meski,Menggelar pesta dapat menimbulkan agak sensitif sekarang dan juga rasa was-was kami pastikan semuanya akan tetap berjalan dengan protokol kesehatan.Seperti Galau Dinner yang akan di antar langsung ke kamar Masing-masing, kami juga menyiapkan movie marathon untuk hiburan dalam kamar,"kata Irma 'Chimod' Marketing Communication (Marcom) Dalton. 

Almadera Makassar

Hotel Pertama di bawah naungan Phinisi Hospitality Group, Almadera Makassar hadir dengan konsep ‘Balinese’ dengan paket kamar Rp.1.200.000net/malam termasuk makan malam untuk dua orang dan yang tidak kalah menarik lagi adalah Claro Kendari yang berada di Kota Kendari kali ini akan mengsung tema “Trip to Wonderland” dengan paket kamar yang ditawarkan mulai dari Rp.1.500.000net/malam termasuk makan malam untuk 2 orang. 

"Setiap tahunnya kami selalu mengangkat tema budaya lokal.Sejauh ini sisa lima kamar yang tersedia," Ungkap Urfiah Marcom Almadera Makassar. 


Claro dan D'Liquid Makassar

Claro Makassar bertema “The Normal Festive”, paket kamar yang ditawarkan mulai dari Rp. 1.500.000net/malam termasuk makan malam untuk dua orang. Untuk D’Liquid Makassar hadir dengan konsep offline dengan tema “Playmate Distric” menampilkan Guest Star DJ Sha & Vermilion Band FDC dengan harga Rp.150.000net/orang.

"Kita akan buat event di tengah lobby yang terhubung ke semua kamar.Nanti setiap tamu di berikan dua gelang untuk digunakan mengambil makanan di Stall area lobby untuk di bawa ke kamar agar mencegah kerumunan.Kami juga menyiapkan games virtual melalui media sosial, contohnya mengupload foto atau video sedang menyaksikan hiburan kami dari dalam kamar,"ujar Richwanwahyudi Marcom Claro Makassar. 


The Rinra Makassar

The Rinra “A Night at The Island’ dengan harga kamar yang ditawarkan mulai dari Rp. 3.580.000net/malam termasuk paket makan malam untuk dua orang.

"Kami menyiapkan empat venue di lantai tiga untuk memecah kerumunan.Entertainment tetap ada, hanya satu titik saja di area kolam renang.Namun keempat venue tersebut rawan akan cuaca, sehingga kami menyiapkan plan B di restoran apabila hujan atau mengarahkan tamu untuk ke dalam kamar dengan tetap bisa menyaksikan hiburan kami,"kata Azis Munawir Marcom The Rinra Makassar. 

Sementara itu Ellen Tanti Martha Silaen Corporate Director of Sales and Marketing (DOSM) PHI mengaku prihatin dengan kondisi yang harus dilalui semua hotel.Berbeda dari setiap tahunnya, Hampir seluruh hotel di Indonesia belum mengeluarkan paket tahun baru yang meriah. 

"Setiap tahunnya okupansi semua hotel kami saat tahun baru selalu baik, tapi kondisi tahun ini berbeda.Kami mau semua tamu nanti tetap merasakan kegembiraan dengan menikmati hiburan yang telah disiapkan meski hanya dalam kamar.Makanya kami membuat games yang menarik melalui media sosial, agar para tamu tetap bisa berekspresi."ujar Ellen

Untuk masalah penerapan protokol kesehatan, Pihak PHI sudah menyiapkan tim security yang akan berkeliling seluruh area hotel. 

"Tentu mereka sudah kami wanti-wanti agar mengingatkan protokol kesehatan secara humanis.Kami juga menyiapkan tambahan operator untuk mengakomodir kebutuhan tamu di kamar agar pelayanannya tetap baik," Tutup Ellen. 

Perayaan Malam pergantian tahun baru yang diselenggarakan oleh Phinisi Hospitality Group akan di adakan pada 31 Desember 2020 dan mulai saat ini reservasi kamar dan acara sudah bisa dilakukan dengan menghubungi sales person masing-masing hotel. 

Contact Person

The Rinra Makassar

WA. 0811441722 atau 0411 - 3663222

www.therinra.com

Claro Makassar

WA. 08114497878 atau 0411 - 833888

www.claromakassar.com

Claro Kendari

WA. 082189993838 atau 0401 - 3111888

www.clarokendari.com

Dalton Makassar

WA. 08114183022 atau 0411 – 4830222

www.dalton-hotels.com

Almadera Makassar

WA. 085242854007 atau 0411 - 3633111

www.almaderahotel.com (rilis)