KONI Memuji Kerja Keras SIWO Gelar Golden Awards

By Abdi Satria


nusakini.com-Jakarta-Ketua Umum KONI Pusat Letjen (purn)  Marciano Norman memuji Siwo yang sudah beerja keras untuk terselenggaranya Golden Awards

"Kita hadir dalam satu malam ini di anugerah Golden Awards kepada para atlet kita yang selalu membuat kita bangga. Atlet tidak akan berprestasi baik kalau tidak didukung oleh pelatih. Kita harap di olimpide angkat besi bisa menyumbangkan emas di samping bulutangkis. Saya harapkan atlet menembak. panahan dan cabor yang sekarang sedang mengikuti prakualifikasi untuk olimpide 2021," kata Marciano.  

Ia menambahkan, tahun depan kita sangat padat kegiatan," jelas mantan Kepala BIN ini. 

'Kita akan mulai Piala Dunia U 20, kita tuan rumah ini kebanggaan. Juli-Agustus Olimpiade. Sekjen KOI harus mempersiapkan diri.siapkan atket," jelasnya. 

Kita juga punya PR besar PON di Papua yag diundur satu tahun. Pengunduran membawa hikmah dalam arti kedepan venue lebih baik dan akomodasi. 

Untuk masalah keamanan kepolisian dan kodam dan Kabais TNI akan mengawal kita semua agar PON bisa sukses, kata Marciano. 

"Saya katakan bahwa wartawan olahraga bagian sport inteligen yg selalu mengumpulkan info kepada kita ttg lawan apa yg harus kita kerjakan masukan agar kita lebih baik lagi,"katanya. 

Sementara itu,  Sekjen KOI Ferry Kono mengatakan apresiasi terhadap penghargaan ini.

"Ketua kami kami pernah terima penghargaan sama tahun 2019. Tahun depan ada enam event.Tugas KONI mampu menyiapkan atlet. Ada Asian Beach Games indoor Mix Martial, Olimpik Youth islamic," kata Ferry. 

Ia menambahkan, semoga PP dan PB menyiapkan atlet untuk mencapai prestasi tertinggi," jelasnya.  (rah)