nusakini.com-Bandung-Menyikapi penundaan bergulirnya kompetisi Liga 1 2020 hingga sebulan ke depan, pelatih PERSIB Robert Alberts melakukan beberapa perubahan rencana untuk skuadnya. Dalam situasi seperti ini, Robert mengambil langkah pertama yakni dengan memberikan rehat kepada seluruh pemain setidaknya untuk satu pekan ke depan.

"Ini situasi yang tidak mudah dan cukup membingungkan. Kami sudah merancang semuanya. Awalnya, kami berencana tur ke Madura dan berubah menjadi ke Yogyakarta untuk menjalani pertandingan pekan ke-4." 

"Dan, kita semua tahu sekarang kompetisi harus ditunda. Jadi, saat ini libur adalah solusi tepat untuk tim. Saya mengerti ini tidak mudah bagi pemain karena mereka sudah siap untuk pertandingan, namun tiba-tiba harus tertunda," papar Robert, Rabu 30 September 2020.  

Robert pun akan menyusun rencana baru untuk skuad Pangeran Biru setelah mendapatkan pernyataan resmi dari PSSI dan pihak terkait.  

"Sudah pasti kami akan mengatur ulang semua jadwal dan rencana ke depan. Jika surat resmi sudah diterima, kami akan merancang jadwal untuk memulai latihan lagi," tambahnya. (persib.co.id)