Nusakini.com--Lampung--Pada hari Sabtu, tanggal 8 September 2022, Ganjaris Lampung kedatangan rombongan tamu dari direktorat Intelkam Polda Lampung yg di Pimpin Langsung oleh Kanit 3 subdit Politik Iptu (Pol) Yudhi mewakili Ditintelkam Polda Lampung.didampingi oleh jajaran Unit 3 Subdit Politik lainnya yaitu Aiptu Beky, Brigadir Bima, dan Brigadir M Fahmi.

Pada kesempatan acara silaturahmi ini Ganjaris Propinsi Lampung hadir dgn formasi lengkap hampir seluruh pengurus satrel Propinsi Lampung, ketua Achmad Huzairin, Sekretaris Agus Firmansyah, Ketua Divisi Organisasi Bambang, turut hadir ketua Satrel Ganjaris Natar Eliya Nurita beserta pengurus lainnya dan pengurus satrel Teluk Bersatu beserta ketua sayap Srikandi Lampung Ibu Norma

Pada kesempatan acara silaturahmi tersebut didiskusikan kondisi Kamtibmas Propinsi Lampung menjelang kegiatan Pemilu 2024.

Dihadapan Ditintelkam Polda, Ganjaris Propinsi Lampung memberikan ikrar dan pernyataan " MENOLAK KERAS Issue SARA, Berita Hoax, dan Politik Identitas dalam tahapan pemilu 2024" agar tercipta Sitkamtibmas yang kondusif.

Polda Lampung juga menyerahkan bantuan sembako berupa beras, mie instan dan minyak goreng yg diterima Ganjaris Lampung untuk disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan melalui program rutin Jum'at Barokah yg diselenggarakan oleh Ganjaris Lampung.

DitIntelkam Polda Lampung juga memberikan cendera mata serta bantuan portabel soundsystem untuk menunjang kegiatan Ganjaris Lampung. 

Silaturahmi Polda Lampung ini adalah langkah yg sangat baik untuk memudahkan koordinasi sekaligus menciptakan situasi Politik yg kondusif menjelang perhelatan Akbar pemilu 2024.

Langkah yg dilakukan Polda Lampung ini melalui Direktorat Intelkam sangat kita apresiasi, sebagai bentuk pelakasanaan Polisi Presisi dan Pengayom Masyarakat. Acara silaturahmi ini ditutup dengan makan malam bersama di RM Mbok Wito Bandar Lampung.(rilis)