Khusus Makassar : Isi Pertamax dan Dex Series Gratis 1 Liter Mulai Besok

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Kabar gembira bagi warga makassar, mulai besok hingga 2 hari kedepan (5-7 Agustus), setiap pengisian Pertamax dan Dex Series akan mendapatkan free 1 Liter untuk Roda 2 dan 2 liter untuk Roda 4 dengan syarat konsumen bersedia di tempel stiker pada kendaraannya. 

Program ini dilaksanakan secara serentak di berbagai kota/kabupaten di Indonesia yang terpilih. Untuk di Kota Makassar program berlaku untuk 100 konsumen pertama tiap harinya di 3 SPBU yang ditunjuk yakni SPBU 7190202 Gatot Subroto, SPBU 7490115 Ratulangi dan SPBU 7490236 Bawakaraeng. 

Senior Supervisor Communication & Relation PT Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi, Taufiq Kurniawan menjelaskan program ini merupakan bentuk apresiasi kepada pelanggan setia dan memberikan customer experience untuk produk Pertamax dan Dex Series. “Ayo warga Makassar, manfaatkan program ini seluas-luasnya, dan rasakan pengalaman berkendara menggunakan Pertamax dan Dex Series,” ujar Taufiq 

Ahmad Zuhail, salah satu konsumen Pertamax mengatakan selama ini ia memang menggunakan Pertamax untuk motornya karena merasakan manfaat untuk motornya. Ketika ditanya tentang program ini yang akan dilaksanakan besok, “Saya merasa terbantu karena selama ini menggunakan Pertamax, dan ini merangsang orang lain untuk merasakan pengalaman menggunakan Pertamax, karena betul beda rasanya Pak,” tukasnya. 

Informasi lengkap mengenai program-program promosi Pertamina dapat dilihat di www.mypertamina.id(rilis)