Keyakinan Mantan Kapten MU Atas Kembalinya Ronaldo

By ommed


nusakini.com - Sebuah keyakinan diungkapkan Roy Keane terkait Cristiano Ronaldo. Ia menyebut bahwa pemain 36 tahun itu akan jadi sosok pembeda di Manchester United musim ini.

Ronaldo mengambil langkah besar dalam karirnya di musim panas ini. Ia cabut dari Juventus untuk bergabung kembali dengan Manchester United.

Ada banyak pro kontra mengenai kepulangan Ronaldo ini. Ada yang mengatakan Ronaldo bakal jadi pembeda bagi MU, namun tidak sedikit yang meragukan kemampuan sang pemain di usianya yang mulai senja.

Namun mantan kapten MU ini mengaku antusias melihat kepulangan Ronaldo. "Saya benar-benar terkejut mendengar transfer ini, karena ia ramai dibicarakan akan pergi ke City namun ia pulang ke Man United," ujar Keane kepada Sky Sports.

Keane tahu betul bahwa ada banyak ada banyak pihak yang menilai Ronaldo sudah habis. Namun ia menilai aksi Ronaldo bersama timnas Portugal baru-baru ini menunjukkan ia belum habis.

"Saya tahu ada banyak yang meragukannya, namun kemarin malam ia menunjukkan bahwa ia pemain yang berbeda dari saat ia pergi. Kecerdasannya di dalam sepakbola benar-benar luar biasa,"

Menurut Keane, transfer Ronaldo ke Manchester United itu merupakan transfer yang krusial bagi Manchester United. Ia menilai United saat ini butuh meningkatkan level mereka sehingga Ronaldo adalah sosok yang tepat untuk meningkatkan performa MU.

"United butuh pemain yang bisa mengangkat performa mereka, dan Ronaldo adalah sosok itu. Saya tidak sabar untuk melihatnya lagi di United," ujarnya.

Ronaldo dilaporkan akan segera debut lagi bersama Manchester United. Jika tidak ada halangan, ia bakal debut pekan depan saat laga Manchester United vs Newcastle.