Keuntungan Menginap Menggunakan MyValue di Amaris Hotel Hertasning

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Perlu diketahui MyValue adalah reward & loyalty program untuk tamu Santika Indonesia Hotels & Resorts dan seluruh member Kompas Gramedia. 

MyValue dapat di download di Playstore & Appstore.

Selain MyValue, MySantika adalah wadah jika ingin memesan kamar untuk Group Santika se Indonesia.

Amaris Hotel Hertasning juga menyediakan Promo ketika menjadi member MyValue yang tentunya memiliki banyak keuntungan lebih seperti Diskon Tambahan hingga 11%, Jaminan harga terbaik, pengumpulan poin yang bisa diakumulasikan untuk menginap di hari selanjutnya, dan banyak promo belanja di Toko gramedia dan outlet yang telah bekerjasama dengan MyValue , "Tentunya pembuatan member ini gratis, “kata Dian Herawaty Sales Leader Amaris Hertasning. 

Hotel Amaris Hertasning telah memiliki sertifikat CHSE yang akan membuat tamu menjadi percaya dan tidak perlu ragu untuk datang menginap, dengan protokol kesehatan dan higienisasi di seluruh area Hotel.

"Selain Promo kamar di MyValue kami juga memiliki Promo Sosial Event dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp.10juta.dengan pilihan beragam menu makanan dan minuman dapat tamu nikmati ketika menginap di Hotel ”Tutup Vivi Sales Executive Amaris Hertasning.

Segala kebutuhan dapat disampaikan langsung kepada kami melalui :

No tlp : 0411 409 1080 / 0812 2531 9531

Email : Sales@makassarhertasning.amarishotel.com (rilis)