Ketum PSSI Berikan Motivasi Langsung untuk Tim U-19

By Abdi Satria


nusakini.com-Jakarta-Tim U-19 Indonesia terus fokus menjalani pemusatan latihan di Stadion Madya, Jakarta, Kamis (23/6). Latihan ini dihadiri Ketum PSSI, Mochamad Iriawan yang didampingi oleh Manajer Tim U-19 Endri Erawan dan Direktur Teknik Indra Sjafri.

Pada kesempatan ini Iriawan memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh pemain dan ofisial Garuda Nusantara sebelum mengikuti Piala AFF U-19 pada 2-15 Juli mendatang.

"Hari ini saya melihat pemain sangat bersemangat dalam berlatih. Kami yakin para pemain ini dapat meraih juara di Piala AFF U-19 mendatang. Untuk itu pemain harus kerja keras, disiplin, meningkatkan kemampuan, dan ikuti terus intruksi pelatih," kata Iriawan.

Pria yang akrap disapa Iwan Bule tersebut menyatakan bahwa dirinya terus memantau perkembangan skuad Garuda Nusantara. Apalagi materi pemain ini akan menjadi cikal bakal skuad Piala Dunia U-20 2023 mendatang.

"Mudah-mudahan performa mereka terus meningkat hingga Piala Dunia U-20 2023 mendatang. Untuk tiga pemain calon naturalisasi (Jim, Kai, dan Max) kami menunggu info dari pelatih Shin Tae-yong. Bila mereka masuk kriteria akan kami urus proses naturalisasinya," tambahnya.(rls)