Ketua Dewan UKM Beberkan Alasan Dukung Andi Amran Sulaiman

By Admin


nusakini.com - Jakarta - Ketua umum Dewan UKM Indonesia Irwan Wijaya membeberkan alasan  mendukung sosok Andi Amran Sulaiman  sebagai  pemimpin masa depan yang dibutuhkan bangsa Indonesia.

Menurut Ketua Umum Dewan UKM indonesia, karakter dan konsep ekonomi dan  jejak Andi Amran Sulaiman sangat mendukung kemajuann UKM, Salah satunya Andi Amran dianggap memiliki konsep menggerakkan perekonomian Indonesia. “Memang ada harapan di masa depan karakter  Pak Andi Amran  ini untuk ekonomi kita lebih baik," kata Irwan Wijaya di kantor Dewan UKM  Indonesia  Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (02/10/2024). 

Selama ini, kata Irwan, pelaku UKM merasa terlindungi karena kebijakan Andi Amran yang mengedpankan pemerataan ekonomi. Karena Andi Amran menyadari kemajuan UKM itu dinilai bisa menunjang perekonomian Indonesia untuk lebih baik."Semua kebijakan Andi Amran selama menjabat memberikan kesempatan yang besar bagi tumbuhnya UKM , maka pertumbuhan ekonomi ini akan semakin kuat bila andi amran memimpin negara imi di seluruh wilayah," ujarnya.

Irwan membandingkan dengan figur-figur lain yang beredar masih sebatas pencitraan, masih meraba-raba, sementara bagi dunia UKM kepemimpinan negara bukan untuk coba-coba. “Untuk menjalankan ekonomi kerakyatan harus dipegang sosok yang tegas dan berjiwa patriot” imbuh Irwan.

Bagi Dewan UKM, lanjut Irwan sosok Andi Amran Sulaiman memiliki wawasan dan pengalaman usaha akan memberikan solusi untuk pertumbuhan perekonomian di Indonesia.

Irwan menegaskan, Andi Amran Sulaiman memiliki semua tanda-tanda kepemimpinan merakyat, berwawasan usaha dan dapat menggerakkan ekonomi rakyat."Secara konseptual maupun implementasi teknis sudah teruji dan dinikmati oleh UKM Indonesia", pungkasnya. (*)