Keseruan Trial Class SD Islam Athirah 2 Gelombang 3

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--SD Islam Athirah 2 yang beralamat di Jalan Raya Baruga Sektor Mahameru No. 26 Makassar kembali mengadakan Trial Class Gelombang 3. Pada kegiatan kali ini diikuti oleh adik-adik dari Makassar Montessori School dengan mengusung tema 'Enjoy Every Moment', Selasa (31/1/2023) pagi. 

Kegiatan kelas percobaan tersebut bertujuan untuk mengenalkan lingkungan dan program-program sekolah sekaligus memberikan pengalaman baru kepada murid-murid TK sebelum mereka berada di bangku sekolah dasar nanti. 

Peserta Trial Class yang berjumlah 28 orang itu disambut langsung oleh pimpinan dan bapak ibu guru SD Islam Athirah 2 dengan salam, sapa, dan senyum. Selanjutnya, peserta melakukan senam bersama sebelum memasuki kelas. 

Kegiatan Trial Class ini di antaranya ada Kelas Tahfidz, English Class, dan juga Kelas Seni. Kegiatan terlaksana dengan lancar dan antusias, terlihat para peserta begitu semangat mengikuti rangkaian kegiatan kelas percobaan tersebut. 

Salah satu peserta Trial Class, Muh. Luthfie Zaidan menuturkan ingin bersekolah di SD Islam Athirah 2, “Saya sangat ingin sekolah di sini karena tadi diajar melukis, nanti mau tanya Ayah daftarkan di SD Islam Athirah 2,” katanya. 

Ade Bagus Putra, S.Pd., M.Pd. selaku Ketua Panitia mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh panitia yang telah menyukseskan kegiatan ini sehingga bisa terlaksana dengan baik. 

“Alhamdulillah, kegiatan ini terlaksana dengan baik, terima kasih kepada seluruh panitia. Harapannya semoga promosi yang kami lakukan semakin banyak yang mengenal Athirah dan bisa bergabung di sekolah ini,” ungkapnya.(rilis/rajendra)