Kerja Sama dengan Liverpool, Brand Awareness Garuda di Eropa Naik

By Admin


nusakini.com - Direktur Utama PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk Muhammad Arif Wibowo menyampaikan brand awareness maskapainya di Eropa naik berkat kerja sama sponsorship maskapai nasional itu dengan klub Liga Primer Inggris Liverpool FC. Namun, masih diperlukan sejumlah upaya lain karena kenaikan yang telah terealisasi itu masih berada di bawah harapan.

“Brand awareness terhadap Garuda di Eropa meningkat, namun memang belum sesuai dengan harapan,” ungkap mantan Direktur Utama PT Citilink Indonesia tersebut. 

Dalam setiap pertandingan Liverpool, logo Garuda Indonesia memang tampil cukup mencolok dan terpampang dalam iklan yang bertebaran di tepi lapangan di Stadion Anfield, markas klub berjuluk The Reds tersebut. 

Bukan hanya itu, lambang maskapai kebanggaan Indonesia tersebut juga tertera di bagian depan kostum latihan Liverpool, bukan hanya di dada setiap pemain, namun juga pada training kit Juergen Klopp, sang pelatih yang berkebangsaan Jerman. 

Logo Garuda Indonesia bertengger di training kit segenap punggawa Liverpool sejak awal musim 2014-2015 dan berlangsung hingga akhir 2015-2016. (ip/mk)