Keren, GenBI Wilayah Sulawesi Selatan Sukses Adakan Kegiatan GenBI Outbound Leadership

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Generasi Baru Indonesia (GenBI) Wilayah Sulawesi Selatan sukses melaksanakan program kerja GenBI Outbound Leadership (GOLD). Kegiatan ini merupakan program kerja dari Deputi PSDM Wilayah yang berlangsung di Pantai Akkarena pada Sabtu (21/01/2023).

GenBI Outbound Leadership bertemakan "Akselerasi Spirit GenBI dalam Membangun Youth Leaders di Era 5.0” yang diselenggarakan dengan tujuan mengasah keterampilan high level thinking, komunikasi, dan kerjasama/teamwork serta mengoptimalkan pengayaan soft skills dari anggota GenBI sekaligus meningkatkan jiwa kepemimpinan dan kebersamaan dalam GenBI.

Dina Mudrikah selaku perwakilan ketua GenBI Wilayah Sulawesi Selatan periode 2022/2023 dalam sambutannya mengharapkan, dengan terlaksananya kegiatan ini dapat meningkatkan kemampuan dalam hal kepemimpinan dan silaturahmi antar sesama pengurus GenBI Wilayah Sul-Sel.

"Saya berharap melalui kegiatan ini dapat menjadi wadah untuk para pengurus GenBI dalam menjalin dan menjaga silaturahmi antar sesama pengurus sekaligus menjadi untuk meningkatkan kemampuan hal kepemimpinan", ujarnya.

Selain meningkatkan kemampuan dalam hal kepemimpinan, melalui kegiatan ini juga diharapkan para pengurus GenBI Wilayah Sul-Sel akan dapat mengetahui bagaimana cara mengelola dan memimpin orang-orang dengan efektif. 

GenBI Outbound Leadership ini dirangkaikan dengan kegiatan GenBI Fun Healt dan beberapa games menarik sebagai ice breaking.(rilis/rajendra)