Kemenpar Promosikan 10 Destinasi Utama Di Malaysia

By Admin

nusakini.com--Kepala Bidang Pameran Khusus dan Meetings Incentives Conferences and Exhibitions Kementerian Pariwisata, Titik Wahyuni mengatakan, pihaknya akan mempromosikan 10 destinasi utama ke masyarakat di Malaysia. Kementerian Pariwisata mengikuti Air Asia Travel Fair 2016 yang dilaksanakan pada 7-8 Mei 2016 di Eastern Plaza, Tawau, 

Adapun dalam acara yang bertujuan untuk branding dan promosi, Kemenpar menawarkan keragaman Indonesia, seperti pantai di Bali, menikmati warisan budaya yang termasuk dalam situs warisan budaya UNESCO yakni Candi Borobudur dan Candi Prambanan di Jawa.

Selain itu, menyelam menikmati indahnya bawah laut yang belum terjamah di Raja Ampat, belanja dengan harga yang istimewa di Jakarta dan Bandung, bermain golf yang menantang dengan harga yang terjangkau namun berkelas internasional, spa yang mengagumkan dengan perawatan kesehatan dan kecantikan secara tradisional. 

"Pada partisipasi tahun ini, booth Indonesia akan menampilkan keragaman destinasi wisata Indonesia. Ada 10 destinasi prioritas," kata Titik  Tawau, Sabtu (7/5)

Dia menjelaskan, untuk acara yang berlangsung selama dua hari ini, pihaknya telah menyiapkan berbagai aktivitas yang menarik. Di antaranya, menikmati kopi dan teh di booth, program interaktif lewat platform virtual reality, serta penampilan seni budaya dari Tim Wonderful Indonesia. (ab)