Kemah Sahabat Alam #2 "Indonesia Menuju Bebas Sampah Plastik"

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Gowa--Pendaki Indonesia Koordinator wilayah Makassar kembali akan menggelar kemah sahabat alam, perlu diketahui kegiatan ini adalah yang kedua kalinya

Dengan mengusung tema Indonesia Menuju Bebas Sampah Plastik, kegiatan ini akan digelar pada tanggal 13 – 15 September 2019. Item utama kegiatan tersebut edukasi, musik, talent, dan games.

Jungle camp Bili – Bili kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan menjadi tempat yang dipilih oleh panitia penyelenggara.

Fuad said selaku ketua panitia mengatakan “Sebelum acara kemah sahabat dimulai, saya berharap teman – teman pecinta alam ikut serta mensukseskan kegiatan tersebut, mengingat poin penting kegiatan ini ialah silaturahmi sesama pegiat alam.” ujarnya saat dihubungi via WhatsApp

Kegiatan ini juga menghadirkan pemateri – pemateri yang berkompeten untuk membedah tema Indonesia Menuju Bebas Sampah Plastik, diantaranya. Ahmad Yusran, Alam Sila, Nur Alam Akbar, Aksan Nugroho, dan Abdi Mahesa.

Fuad said juga menyebut bahwa “Pencapaian utama dari kegiatan ini ialah bagaimana penggiat alam lebih memahami materi yang akan diberikan oleh narasumber pada saat kegiatan diselenggarakan.(R/Rajendra)