Kelebihan Timnas Jerman Dimata Head Of Sales Indosat Area Sulampua

By Admin

nusakini.com--Dikenal sebagai tim spesialis turnamen, wajar saja bila timnas Jerman banyak di jagokan meraih gelar di Piala Dunia 2018 oleh banyak penggemar sepakbola. Termasuk Sugiyanto, Head Of Sales Indosat Area Sulawesi, Maluku & Papua (Sulampua). 

"Di setiap turnamen Jerman selalu berhasil menembus minimal babak semifinal. Negara yang bertemu Jerman pasti harus menyiapkan strategi khusus," tutur Sugiyanto.

Sugiyanto mengaku tidak mengetahui pasti kemampuan individu skuat Jerman tahun ini. Tapi, dimatanya,pengalaman dan mental skuat Jerman sudah teruji di setiap turnamen.

"Piala Dunia tahun ini sangat menarik. Karena hampir semua pemain yang turun berada di usia emas. Perancis juga punya kans untuk mengganggu Jerman mengincar gelar," kata Sugiyanto.

Sugiyanto pun mengaku sejak muda selalu meluangkan waktu untuk menonton partai-partai di Piala Dunia meski di siarkan dinihari waktu Indonesia.

"Kebanyakan sih saya nonton hanya babak pertama saja setelah itu pasti ketiduran. Saya juga kalah taruhan sama teman. Hukumannya membuat kopi selama seminggu,"canda Sugiyanto mengakhiri pembicaraan. (rajendra)