Kecoa Diangkat dari Telinga Pria yang Berasal dari Selandia Baru

By Nad

nusakini.com - Internasional - Seorang pria Selandia Baru telah menarik kecoa dari telinganya tiga hari setelah pertama kali merasakan sensasi menggeliat.

Zane Wedding mengatakan awalnya dia mengira masalahnya hanya air di telinganya. Orang Auckland itu berenang di kolam renang setempat pada Jumat (7/1) pagi dan tertidur di sofanya malam itu. Dia terbangun dengan telinga tersumbat – dan merasa ada sesuatu yang menggeliat di dalam.

Pada hari Sabtu (8/1), Wedding disuntik telinganya. Dia diberi antibiotik, instruksi untuk mengeringkan sisi kepalanya, dan saran dia kembali jika dia masih merasakan gerakan.

“Segera setelah itu, rasanya jauh lebih buruk,” kata Wedding. Dia menjadi tuli di satu telinga dan tidak bisa tidur. Pengering rambut tidak membantu. Dia bercanda: "Saya sudah memasaknya [dengan pengering rambut] sejak Sabtu."

Wedding kemudian melakukan pertemuan ke spesialis telinga. Pada hari Senin (10/1), dia mengintip ke telinganya.

"Begitu dia melihat, dia berkata, 'Ya Tuhan ... saya rasa Anda memiliki serangga di telinga Anda.'" Butuh beberapa menit, alat penghisap dan pinset untuk menarik kecoa yang sekarang sudah mati dari telinga Wedding.

Wedding memberikannya kepada spesialis itu sebagai kenang-kenangan; dia belum pernah mengeluarkan serangga sebelumnya dari telinga pasien. (TheGuardian/dd)