nusakini.com - Kapten Manchester City Vincent Kompany yakin klubnya mengalahkan Real Madrid di Etihad Stadium pada leg pertama semifinal Liga Champions, Rabu (27/4/2016) dini hari WIB.

"Laga nanti sangat penting. Saya sudah lewati proses panjang dengan tim ini. Bermain di semifinal sudah bagus tapi Anda pasti ingin melaju ke fase berikutnya," kata Kompany seperti dikutip Sky Sports.

Bagi City, duel ini adalah semifinal pertama di Liga Champions. Walaupun puas bisa mencapai fase ini, namun Kompany menegaskan bila tim asuhan Manuel Pellegrini ingin melaju hingga partai puncak.

"Senang bisa bersaing melawan tim seperti Real Madrid dan menunggu bagaimana reaksi kami menghadapi laga ini setelah lama tak pernah alami momen seperti ini,” jelasnya.

Kompany juga mengaku sudah dalam kondisi yang cukup baik, jelang duel krusial ini. Dengan absen saat ManCity menang 4-0 atas Stoke City di pekan ke-35 Premier League, Kompany sudah siap untuk bertarung dengan para pemain Los Blancos.

"Saya kini dalam kondisi 100 persen. Semuanya berjalan baik. Seperti biasa, saat Anda cedera, Anda harus bekerja lebih keras dari yang lainnya. Itu yang saya lakukan," kata pemain asal Belgia ini. (ab)