Kapolres Pangkep, PJU dan Jajaran Bagi Sembako ke Warga Terdampak Penyesuaian Harga BBM

By Admin


nusakini.com - Pangkep - Kepolisian Resor Pangkep melaksanakan kegiatan sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak penyesuaian harga Bahan Bakar Minyak (BBM) di Kabupaten Pangkep. Kamis (15/09/2022) 

Dalam kegiatan ini, Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Pangkep AKBP Ari Kartika Bhakti, S.I.K bersama PJU dan Jajaran membagikan bansos kepada tukang sampah, sapu jalanan, tukang becak, pemulung, para nelayan serta warga pra sejahtera. 

Kapolres Pangkep menyampaikan bahwa, kegiatan pembagian bantuan sembako ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Polres Pangkep kepada masyarakat yang terdampak langsung penyesuaian harga BBM yang telah ditetapkan pemerintah. 

"Pemberian bansos ini juga dibagikan ke seluruh kecamatan termasuk yang ada dikepulauan melalui masing-masing jajaran Polsek kepada masyarakat yang terdampak", ujar Kapolres.

"Dengan dibagikannya 200 Paket Sembako, diharapkan dapat meringankan beban masyarakat yang membutuhkan khususnya yang terdampak penyesuaian Harga BBM", harap Kapolres. [wis/hen]