Kapal Api Dukung Persebaya dan Bonek Jaga Kesehatan

By Abdi Satria


nusakini.com-Surabaya-Hari ini gerakan Tri Wani yang dijalankan oleh Persebaya dan Bonek kembali mendapatkan dukungan. Sponsor utama Persebaya, Kapal Api ikut ambil bagian dengan menyerahkan bantuan 20 ribu masker untuk Persebaya. 

"Sebagai sponsor utama dari Persebaya kami ingin terlibat dalam gerakan positif yang dilakukan Persebaya dan Bonek di masa pandemi ini," ujar Christeven Mergonoto selaku Chief Marketing Officer PT. Kapal Api Global di situs klub.

Selain kedekatan dengan Persebaya, kondisi pandemi Jawa Timur khususnya Surabaya juga menjadi alasan penyaluran bantuan masker ini. "Sebagai brand yang lahir dan besar di kota Surabaya, kami ingin berpartisipasi mendukung “New Normal” di kota Surabaya agar kondisi kesehatan dan ekonomi di Kota Surabaya dapat kembali normal," imbuhnya. 

Pria yang akrab disapa Steven tersebut memuji Bonek yang tetap mampu berkarya secara positif lewat gerakan Tri Wani. Dirinya juga berharap Bonek konsisten menjaga semangat, produktifitas, dan berkarya secara secara positif namun tetap menjalankan protokol kesehatan yang ketat. 

Pembagian masker tidak hanya diberikan kepada Persebaya dan Bonek. Kapal Api juga telah menyalurkan 35 ribu masker kepada pedagang kopi keliling dan warung kopi di berbagai daerah di Indonesia.(p/ab)