Kanye West Ditetapkan sebagai Tersangka dalam Investigasi Kasus Kekerasan

By Nad

nusakini.com - Internasional - Kanye West telah ditetapkan sebagai tersangka dalam laporan kekerasan yang diambil oleh Divisi Newton LAPD pada Kamis (13/1) pagi, Variety telah mengkonfirmasi. Dia tidak ditangkap; perwakilan West tidak segera menanggapi permintaan komentar.

Menurut juru bicara LAPD Redina Puentes, insiden itu terjadi sekitar pukul 3 pagi di South Santa Fe Avenue dan Bay Street di pusat kota Los Angeles. Lokasinya berada di luar Soho Warehouse, klub khusus anggota. TMZ pertama kali melaporkan berita tersebut, mengutip sumber polisi yang mengatakan bahwa insiden tersebut sedang diselidiki sebagai pelanggaran ringan, yang membawa hukuman penjara maksimum 6 bulan.

TMZ juga memposting video West yang direkam secara diam-diam, yang katanya "diambil antara Rabu (12/1) malam dan Kamis pagi," di mana terdengar suara West yang marah berteriak, "Apakah kalian mengatakan itu atau tidak? Apakah kalian semua mengatakan itu atau tidak?” “Karena itulah yang terjadi sekarang.”

Situs gosip tersebut juga melaporkan bahwa pada malam sebelumnya, Kanye berada di klub malam Delilah di Hollywood Barat bersama aktor Julia Fox. Kanye kemudian pergi sementara aktor itu tetap di klub.

Pada hari Rabu, West dikonfirmasi sebagai headliner di Coachella Music & Arts Festival 2022 di Indio, California, yang dijadwalkan berlangsung selama dua akhir pekan di bulan April. Dia bergabung dengan sesama headliner Billie Eilish dan Harry Styles dan sederet talenta lainnya. West terakhir tampil di konser khusus di Los Angeles yang disiarkan langsung melalui Amazon Music dan menampilkan penampilan tamu dari Drake, meskipun sebagian besar set Drake diedit dari siaran ulang konser. (Variety/dd)