Kanit Regident Satlantas Polres Barru Berserta Jajaran, Berbagi Paket Sembako dalam Jum'at Berkah

By Admin


nusakini.com - Barru - Kanit Regident Satlantas Polres Barru berserta Jajaran, dalam menyambut HUT Polantas Bhayangkara ke-67 dengan tema "Polantas Yang Presisi Pulih Dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju." 

Dalam kegiatan bansos ke masyarakat yang terdampak pasca kenaikan BBM, jajatan Samsat Polres Barru hari ini berbagi paket sembako dalam Jum'at yang penuh berkah.

"Paket sembako ini kami berikan kepada Masyarkat yang kurang mampu, Seperti Tukang becak, Pekerja penyapu jalan dan Masyarakat yang betul-betul membutuhkan", terang Kanit Regident Samsat Polres Barru.

Lanjut kata perwira satu balok ini, "Bakti Sosial ini dalam rangka menyambut Hut Lalu Lintas Bhayangkara Ke-67 tahun yang jatuh pada tanggal 22 September 2022, semoga kedepan kami tetap bisa melaksanakan giat lanjutan untuk tetap berbagi terhadap sesama membantu beban masyarakat akibat dampak kenaikan harga BBM yang saat ini dalam penyusunan", ucap Kanit Regident Satlantas Polres Barru Polda Sulsel IPDA. Amiruddin, SH., MH. (ws/hd)