Kanit Kamsel Satlantas Polres Bone Sosialisasi Vaksinasi Anak di Sekolah Dasar

By Admin


nusakini.com - Bone - Kanit Kamsel Satlantas Polres Bone IPDA Melyana menggelar sosialisasi vaksin dosis satu dan dua untuk anak usia 6 sampai dengan 12 tahun, di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 8 Watampone, Senin (07/02/22).

Pantaun peliput, Ipda Melyana berinteraksi langsung dengan pelajar dengan humanis agar suasana komunikasi berjalan cair sampai mengedukasi pelajar dalam hal keselamatan dijalan raya.

Kapolres Bone AKBP Ardyansyah,S.IK.,M.Si. melalui Kasat Lantas AKP Mustari,SH menuturkan dengan sosialisasi ini diharapkan dapat meningkatkan animo siswa dan orang tua untuk ikut mensukseskan program vaksinasi anak.

Selain itu, pada kesempatan tersebut lanjut kata Kasat Lantas, pihaknya juga memberikan edukasi kepada para siswa tentang tertib berlalu lintas.

"Pendidikan usia dini sangatlah perlu. Diharapkan dengan mengertinya anak anak di usia dini akan pentingnya keselamatan berlaluintas nantinya akan bisa mengingatkan keluarganya agar lebih mengutamakan keselamatan dalam berlalulintas," tuturnya.

Pada kesempatan tersebut, pihaknya juga melakukan sosialisasi terkait dengan prokes kepada para siswa dan guru di sekolah tersebut. Hal tersebut dilakukan dalam rangka mencegah penyebaran covid-19 di lingkungan sekolah.

"Kita terus mengingatkan kepada para siswa supaya taat terhadap protokol kesehatan, karena virus corona ini belum berakhir," tutupnya. (Ws/Hd)