Kambuaya Mengenal Persib Lewat Klok dan Kakang

By Abdi Satria


nusakini.com-Bandung-Ricky Kambauaya mengaku banyak mendapatkan manfaat bersama Tim Nasional U-23 Indonesia. Pemain anyar Persib tersebut mengatakan, satu di antara manfaat yang dirasakan adalah kesempatan beradaptasi bersama rekan satu tim di Persib,

Ia menjalani kebersamaan dengan tiga pemain Persib lainnya di Tim Nasional U-23 Indonesia. Saat pemusatan latihan di Korea Selatan, Ricky mencoba membangun kedekatan dengan Marc Klok, Kakang Rudianto, dan Rachmat Irianto.

Ia mengatakan, hadirnya Klok dan Kakang mempermudahnya untuk lebih mengenal Persib. Banyak hal yang belum diketahuinya tentang Pangeran Biru bisa langsung ditanyakan kepada Klok atau Kakang.

"Jadi, apa yang saya belum tahu tentang Persib, bisa langsung bertanya ke Kakang atau Klok (Marc)," kata Ricky.

Dia senang karena Klok dan Kakang mau membantunya dalam proses mengenal Persib. Pemain yang didatangkan dari Persebaya Surabaya tersebut pun mengaku sudah saling mengenal dan sangat berterima kasih sudah membantunya mengenal tim kebanggaan Bobotoh teraebut.

"Saya sangat berterima kasih. Mereka sangat membantu saya mengenal Persib. Mereka membantu saya untuk adaptasi nantinya di keluarga yang baru yaitu Persib," ucapnya. (Persib)