Kalahkan Persib Bandung, Pemain Persija Jakarta Diguyur Bonus

By ommed


nusakini.com - Kemenangan tipis atas Persib Bandung membawa berkah tersendiri untuk para pemain Persija Jakarta. Skuat Macan Kemayoran, diguyur bonus usai pertandingan digelar di Stadion PTIK Jakarta Selatan, Sabtu (30/6).

Jaimerson Xavier menjadi aktor kemenangan Persija dalam laga penuh gengsi ini. Gol semata wayang yang dicetaknya pada menit 16, cukup mengantarkan Persib pulang dengan tangan hampa.

Akan tetapi, direktur utama Persija Gede Widiade, tak mau membeberkan detail uang bonus yang diberikannnya. Ia lebih memilih menyimpan rapat hal ini karena dianggap tak etis bila dibicarakan ke publik.

"Alhamdulillah, kami menang. Ada bonus yang saya siapkan untuk para pemain. Buat yang asist, saya kasih Rp5 juta, dan yang cetak gol, nanti kami lihat dikontraknya, sudah tertera," kata Gede.

Tambahan tiga poin tersebut juga membuat posisi Persija melonjak ke papan atas klasemen. Kini anak asuhan Stefano Cugurra menduduki peringkat empat dengan raihan 20 poin dari 12 laga.

Selepas partai kontra Persib, Ismed Sofyan dan rekan-rekan tak bisa beristirahat panjang karena langsung terbang ke markas Perseru Serui. Duel ini akan digelar di Stadion Marora, 3 Juli 2018. (fft/om)