Juventus Bermain Imbang 1-1 Di Markas Crotone

By Abdi Satria


nusakini.com-Crotone - Juventus ditahan 1-1 Crotone di pekan keempat Liga Italia di Stadio Ezio Scida, Minggu (18/10/2020) dini hari WIB. 

Pada pertandingan ini, Crotone mampu melepaskan 7 tembakan ke gawang Juventus. Sebaliknya, tim tamu bisa melepaskan 10 shots ke gawang Crotone, dengan juga 2 yang on target. 

Crotone akhirnya bisa menjebol gawang Juventus lebih dulu. Keunggulan 1-0 tercipta lewat penalti, usai Leonardo Bonucci melanggar Arkadiusz Reca. Simy, yang mengeksekusi penalti, bisa menaklukkan Gianluigi Buffon. 

Juventus bisa menyamakan kedudukan di menit ke-21. Federico Chiesa melepaskan umpan dari sisi kanan, yang bisa dikonversi Morata menjadi gol. Skor menjadi 1-1. 

Di menit ke-60, Juventus mendapat sial. Chiesa dikartu merah wasit, karena melanggar Luca Cigarini. Bianconeri kalah jumlah pemain sejak saat itu. 

Di menit ke-76, Juventus sedianya bisa mendapat gol keduanya lewat Morata. Namun, gol itu dianulir karena Juan Cuadrado dianggap offside sebelum mengirim umpan ke Morata. Di sisa waktu pertandingan, tidak ada gol tercipta. Skor 1-1 bertahan hingga laga bubar. 

Tambahan satu angka membuat Juventus kini mengoleksi 8 poin dari 4 laga, dan tertahan di posisi empat klasemen Liga Italia. Sementara Crotone meraih poin pertamanya musim ini, dengan berada di peringkat 18.(d/ab)