Jumat Berbagi Cara PEGASUS UQ Peduli Sesama Warga Makassar

By Admin


nusakini.com - Makassar - Pengabdian Sukriansyah S Latief atau PEGASUS UQ melaksanakan Jumat Berbagi sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama. Jumat Berbagi tersebut dilaksanakan oleh pengurus dan simpatisan Pegasus UQ di Jalan Pengayoman Kota Makassar, Jumat (30/10/2020).


Mereka secara sukarela membagikan makanan secara gratis kepada masyarakat yang kurang mampu, anak yatim dan bagi mereka yang membutuhkan


Raodah yang ikut membagikan bingkisan Jumat Berbagi tersebut mengaku senang bisa meluangkan waktunya sebagai anggota Pegasus berbagi kepada sesama.


"Alhamdulillah, dengan senang hati, hari ini kami bersama teman teman bisa berbagi kepada sesama, terutam bagi mereka yang membutuhkan", ujar Raodah


Ia mengharapkan gerakan Jumat Berbagi bisa terus berlanjut dalam membantu masyarakat kurang mampu. Apalagi di saat seperti ini sedang terjadi slow down ekonomi akibat pandemi Covid-19.


Penggerak kegiatan Jumat Berbagi Awaluddin Lasena mengatakan Jumat Berbagi sebuah gerakan moral untuk membantu sesama. Tidak ada muatan lain selain bersedekah.


"Kami berupaya meringankan beban beban orang lain, apalagi situasi sekarang ini wabah Covid19 masih melanda", Ungkap Pengusaha Warung Kopi Makassar tersebut.


Lanjut Awal, anggaran Jumat Berbagi ini berasal dari hasil urungan pengurus dan sumbangan dari donatur yang bersedia membantu.


"Anggarannya dari kas organisasi Pegasus UQ dan sumbangan dari sukarelawan, serta urungan dari kawan kawan anggota pengurus", tutup Awal. (*)