Juara di Shanghai, Rosberg ingin Melakukan Ini.

By Admin


nusakini.com - Setelah menjuarai balapan Formula 1 seri Grand prix Cina di Sirkuit Internasional Shanghai, hal yang ingin dilakukan Rosberg adalah segera pulang ke rumah. Rosberg mengatakan tidak punya rencana untuk membuat suatu pesta, setelah tiga kali kemenangan nya pada tiga seri awal balapan F1 musim ini.

"Kami hanya akan pesta di garasi sekarang, setelah pulang ke rumah bertemu keluarga, saya sudah tidak sabar untuk bertemu mereka", katanya di podium seperti yang dikutip dari BBC, Minggu (17/4/2016) 

Saat ini Rosberg telah dikaruniai seorang putrid canti yang bernama Alaia Rosberg yang berusia 8 bulan dari pernikahannya dengan Vivian Sibold, yang juga menjadi teman semasa kecilnya. Rosberg menikahi Vivian sejak pertengan 2014 lalu 

Dalam balapan seri ke tiga di Shanghai ini, Rosberg sempat mendapat perlawanan sengit dari Daniel Ricciardo dari Red Bull di awal balapan.

"Start awal yang kurang bagus, dengan adanya masalah kecil dengan Daniel. Tapi, setelah itu, saya membawa mobil dengan begitu cepat. ini sangat luar biasa, langsung bisa memperlebar jarak" katanya. 

Pada leg pertama, Ricciardo berada di depan Rosberg. Namun di lap ketiga setelah ban Ricciardo pecah, Rosberg berhadil menyalip dan langsung menyelesaikan balapan 56 putaran dengan waktu tercepat yakni 1jam 38 menit 53,891 detik, dengan dua kali masuk pit stop.(am)