JSC Buka Layanan Informasi di Kantor Wali Kota Jakbar

By Al


nusakini.com - Jakarta - Jakarta Smart City (JSC) Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik DKI Jakarta, membuka stand layanan informasi di Lantai Dasar Gedung B Kantor Wali Kota Jakarta Barat

Kepala Seksi Komunikasi Informasi Publik Sudin Kominfotik Jakarta Barat, Ignatius Widodo mengatakan, layanan yang dibuka hingga Jumat (23/8) besok, untuk mensosialisasikan sejumlah program Pemprov DKI Jakarta di antaranya layanan transportasi massal Jak Lingko dan 12 kanal pengaduan warga.

"Berbagai kanal pengaduan warga baik melalui media sosial maupun layanan pengaduan langsung terintegrasi melalui aplikasi CRM yang selanjutnya ditindaklanjuti oleh SKPD terkait," ujar Widodo.  

Bagi aparatur, lanjut Widodo, dibukanya layanan JSC ini bertujuan agar bisa lebih memahami kegunaan aplikasi CRM supaya dapat merespon berbagai pengaduan warga dengan cepat dan tepat. . 

Junaidi, staf di kantor Suku Dinas Perpustakaan dan Arsip Jakarta Barat mengaku, dengan aplikasi CRM pelayanan perpustakaan untuk warga dapat dijalankan secara optimal.  

"Masukan dari warga melalui kanal pengaduan, membantu kami untuk selalu meningkatkan pelayanan perpustakaan secara optimal," tandasnya.