Jokowi: Empat Hari Lalu Saya Sudah Telepon SBY

By Admin


nusakini.com - Jakarta - Jokowi sudah berkomunikasi dengan SBY soal kondisi Ani Yudhoyono.

"Sudah. Empat atau lima hari lalu saya sudah telepon beliau, Pak Jusuf Kalla juga telepon beliau untuk mengabarkan mengenai Ibu Ani," ujar Jokowi menjawab pertanyaan wartawan di Istana Negara, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Rabu (13/2/2019).

Untuk membantu Ani Yudhoyono, Jokowi sudah memerintahkan tim dokter kepresidenan ke Singapura. Jokowi juga masih mengatur waktu menjenguk Ani Yudhoyono.

"Saya sudah perintahkan, kepada Mensesneg, kepada dokter kepresidenan untuk juga membantu apa yang bisa kita berikan dari sini," jelas Jokowi.

SBY diketahui saat ini sedang berada di Singapura untuk mendampingi Ani Yudhoyono, yang sedang menjalani pengobatan penyakit kanker darah. Dia juga meminta maaf karena melewatkan sejumlah agenda di Tanah Air.

"Saya dan Ibu Ani meminta maaf karena tidak dapat menghadiri sejumlah kegiatan yang direncanakan oleh berbagai pihak yang sebelumnya saya niatkan untuk saya penuhi," tutur SBY di National University Hospital Singapura, sebagaimana terekam dalam video yang dibagikan tim Demokrat, Rabu (13/2/2019). (s/ma)