Jokowi Berharap Tim Thomas-Uber Juara di Tiongkok

By Admin

nusakini.com--Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyatakan dirinya memiliki keyakinan yang kuat Indonesia akan memenangkan Piala Thomas dan Uber  di Tiongkok. "Feeling saya kok kita menang," kata Presiden Jokowi ketika menerima Tim Thomas dan Uber Cup Indonesia di Istana Merdeka Jakarta, Selasa (10/5)

Pada kesempatan itu, ia berpesan kepada Tim Thomas dan Tim Uber Indonesia agar mengembalikan kejayaan Indonesia dalam kancah perbulutangkisan dunia. " Seluruh masyarakat di Tanah Air sangat berharap pada kemenangan tim Indonesia,"katanya.

Jokowi menamahkan "Saya yakin Tim Indonesia bisa mengembalikan kejayaan Indonesia di kancah bulu tangkis dunia. Saya kira kita semua sangat berharap agar semua bisa betul-betul habis-habisan dalam pertandingan nanti sehingga kita bisa membawa pulang kembali Piala Thomas dan Uber," katanya seraya meminta  seluruh anggota tim agar terus menjaga kekompakan dan semangat selama pertandingan.

Tim Thomas dan Uber Cup Indonesia diterima Presiden didampingi oleh Ketua Umum Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Gita Wirjawan dan pengurus PBSI yang lain termasuk Ricky Subagja dan Rexy Mainaky yang pernah menjadi juara olimpiade mewakili Indonesia. (p/ab)