Jika Dipecat MU, LvG Salahkan Scholes

By Admin

nusakini.com--Pelatih Manchester United (MU), Louis van Gaal disebut gundah dengan berbagai kritik salah satu legenda klub Paul Scholes, yang merendahkan posisinya. "Tentu, semua spekulasi tentang masa depan saya selama enam bulan terakhir, membuat saya marah," katanya.

Karena itu, van Gaal akan menyalahkan Paul Scholes, jika dipecat oleh MU pekan depan. Manajer asal Belanda ini yakin Scholes telah membuat suporter berbalik menentangnya. 

Dia berharap semua orang percaya apa yang dilakukannya, membuat semua lebih mudah baginya. Van Gaal beharap posisinya aman di MU sesuai jaminan Ed Woodward, Wakil CEO MU.

Mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munich, itu diyakini telah langsung mengkonfrontir Wiidward, terkait isu pertemuan MU dan Jose Mourinho. Woodward telah menjawab lebih dari satu kali pada Louis van Gaal, bahwa belum ada keputusan untuk menggantinya.

"Saya mendapat kesan bahwa saya masih di sini. Kalau tidak, saya tak bisa mengatakan semua hal yang sudah saya katakan. Tapi, di dunia sepakbola Anda tak pernah tahu, dan saya telah melihat itu sebelumnya. Saya merasa tetap dipertahankan," kata van Gaal. (v/ab)