Jelang Ultah ke-93, Manajemen Persebaya Gelar Green Force Shopping Festival

By Abdi Satria


nusakini.com-Surabaya-Persebaya akan berulang tahun yang ke-93 pada 18 Juni nanti. Menyambut HUT tersebut, manajemen Persebaya menyiapkan berbagai rangkaian acara. Salah satunya Green Force Shopping Festival (GFSF). 

Sesuai judulnya, GFSF akan menghadirkan diskon besar-besaran di website resmi Persebaya Store. Selain official merchandise Persebaya, beberapa mitra merchant Persebaya Store juga ikut memberikan harga khusus untuk setiap pembelian di www.persebayastore.com . 

Senior Manager Persebaya Store, Arizal Perdana mengatakan, GFSF adalah salah satu rangkaian acara dalam rangka perayaan ulang tahun Persebaya. 

"Green Force Shopping Festival ini adalah event belanja online yang diinisiasi oleh Persebaya Store untuk merayakan Anniversary Persebaya ke 93," terang Arizal. "Event belanja ini nantinya juga akan dimeriahkan oleh beberapa brand merch ukm Persebaya dan brand olahraga lainnya," imbuhnya. 

GFSF rencananya akan diadakan selama tiga hari berturut-turut. Mulai tanggal 17 hingga 19 Juni 2020. "Acara berlangsung selama 3 hari, mulai 17 sampai 19 Juni, dengan dimulai rangkaian pendaftaran merchant mulai tanggal 4-10 Juni," ungkap Arizal. 

Selain event belanja online, Persebaya Store juga akan berbagi ilmu lewat seminar daring. Nantinya talkshow tersebut akan menjadi puncak acara GFSF. "Nanti untuk penutupan ada webinar yang bisa diikuti oleh Bonek Bonita. Untuk narasumbernya akan kita infokan lebih lanjut, kejutan pokoknya," pungkasnya. (p/ab)