Jelang Ultah ke-6, Aston Makassar Hotel & Convention Center Gelar 6 Kegiatan Terbaik

By Admin

nusakini.com--Aston Makassar Hotel & Convention Center tidak lama lagi merayakan hari jadi. Tepat pada tanggal 17 Mei 2018, usia berdirinya Aston Makassar Hotel di industri perhotelan dan pariwisata genap 6 tahun. Sejumlah produk dan kegiatan menyambut hari jadi tersebut telah diluncurkan lebih awal pada bulan april melalui perangkat sosial media. 

Sebelumnya, pada tahun ke-5 hari jadi Aston Makassar Hotel mengangkat tema “Pandawa” dan memberikan paket-paket surprise untuk tamu-tamu setianya. Tema Pandawa sendiri mengartikan 5 perjuangan pahlawan terhadap dunia existensi pariwisata. 

“Tahun ini kami menyiapkan tema berbeda lagi. Maka kami menyiapkan tema Great 6th Anniversary of Aston Makassar Hotel”ungkap Zubair selaku Ketua Panitia dari program ulang tahun Aston Makassar 2018. 

Mempersembahkan tema ulang tahun ke-6 tersebut dengan 6 kegiatan besar yang telah dipersiapkan, yaitu 

Aston Makassar Got Talent yang diperuntukkan untuk seluruh karyawan Aston Makassar Hotel

Kids Art Competition yaitu perlombaan untuk umum tingkat sekolah dasar yang diselenggarakan pada tanggal 29 April 2018 mendatang

Aksi Peduli, kegiatan sosial yang dijalankan setiap hari Sabtu dengan membersihkan Patung Pahlawan Hasanuddin, Bersih Rumah Ibadah, Penyerahan Sembako & Bedah Panti Asuhan

Aston Makassar for Humanity, kegiatan sosial kesehatan sepeti Khitanan Massal, Donor Darah & Periksa Gigi Gratis

Sport for Fun yaitu pertandingan Bulu Tangkis, Domino dan Futsal yang diikuti oleh seluruh karyawan dengan membentuk tim dan grup

Buka Puasa Bersama, yang merupakan acara puncak yang diselenggarakan pada 17 Mei 2018 mendatang tepat pada hari ulang tahun Aston Makassar yang dirayakan bersama kolega, relasi dan PHRI Sulsel

6 kegiatan besar tersebut diantaranya dirayakan secara umum. Seperti pada Kids Art Competition , event ini diperuntukkan pada tingkat Sekolah Dasar untuk mengasah keterampilan dan kreatifitas anak. Dengan 2 Kategori yaitu Lomba Mewarnai dari kelas 1 hingga 3 SD & Lomba Menggambar dari kelas 4 hingga 6 SD. 

“Perlombaan ini untuk umum dan kami akan mencari 3 pemenang dari masing-masing kategori. Pemenang akan mendapatkan Piala, Piagam, Parcel dari Susu Zee dan Voucher dari Menginap dan Makan Keluarga dari Aston Makassar Hotel” Ungkap Marketing Communication, Rari Maharani 

Ditambahkan olehnya, akan banyak hadiah dan gimmick yang menarik yang telah disiapkan oleh Aston Makassar Hotel dan Susu Zee sebagai pihak yang mendukung kegiatan Kids Art Competition ini.  

Peserta akan dikenakan biaya pendaftaran senilai RP 100.000/anak. Biaya tersebut sudah termasuk : Lunch Box untuk 1 anak, Goodie Bag yang berisikan Susu Zee berhadiah Karakter Justice League dan Snacks, Kertas Gambar atau Mewarnai untuk Peserta sesuai Kategori, Piagam Penghargaan untuk seluruh peserta, Diskon 50% Harga Kamar dari Publish Rate untuk keluarga Diskon 15% Food & Beverage di Olympus Restaurant 

“Keenam benefit biaya pendaftaran tersebut langsung didapatkan oleh peserta. Peserta hanya wajib membawa meja gambar dan pensil warna sendiri” imbuh Rari. 

Ditambahkan olehnya, batas pendaftaran tersebut hingga 25 April mendatang. Seluruh peserta akan di-brief oleh Juri sebelum perlombaan dimulai tepatnya pada pukul 09.00 Wita setiap peserta telah selesai pada proses registrasi ulang dan pengambilan nomor peserta. 

“Juri telah kami siapkan dari Dinas Pendidikan Kota Makassar, Sanggar Seni dan Pelukis Makassar. Dan seluruh peraturan perlombaan akan diinformasikan sebelum perlombaan dimulai pada tanggal 29 April 2018 pukul 10.00 Wita”. Tambahnya 

Tak perlu khawatir untuk orang tua peserta karena diarea perlombaan juga akan disediakan stan makanan untuk wali peserta yang harganya terjangkau, terjamin halal dan aman untuk dikonsumsi keluarga.

Selain kegiatan-kegiatan besar tersebut, manajemen Aston Makassar Hotel juga telah menyiapkan paket menarik untuk tamu-tamu setia dengan harga kamar hanya berkisar Rp. 600.000an sudah dapat menikmati seluruh fasilitas yang ada di Aston Makassar Hotel. 

“Karena hari jadi tersebut tepatnya pada bulan puasa mendatang, maka benefit-benefit tambahan akan diberikan pada harga kamar tersebut dengan menyediakan buka puasa juga menu sahur yang lebih bervariasi lagi” ungkap Zubair. 

“Kami juga tak lupa berterima kasih kepada seluruh media, relasi dan stakeholder yang terus mendukung program Aston Makassar Hotel dan selalu menjadi pilihan utama saat berkunjung ke Makassar sehingga membuat manajemen kami untuk terus memberikan yang terbaik tak hanya pada perayaan Ulang Tahun saja namun setiap harinya”. Ungkap Joko Budi Jaya selaku General Manager Aston Makassar Hotel, diakhir acara press conference.(p/ab)