Jelang Piala Eropa 2016, Mesut Ozil Jalani Ibadah Umrah

By Admin

nusakini.com--Gelandang Arsenal, Mesut  Ozil, menjalani ibadah umrah di Mekkah, Arab Saudi, untuk mengisi waktu luang libur panjang kompetisi musim 2015/2016

Pada Minggu (22/5), Ozil mengunggah foto saat melaksanakan kegiatan ibadah di Mekah di akun Instagram-nya, @m10_official. Dalam foto tersebut, pemain keturunan Turki itu terlihat berdiri di depan Ka'bah, lengkap dengan mengenakan pakaian ihram.  

"Umrah sebelum EURO. Saya berharap Anda dan tim (Jerman) mendapatkan hasil terbaik. Amin," ujar akun @freakfrans, menanggapi foto yang diunggah Ozil.

Ibadah umrah ini merupakan bagian tur Timur Tengah yang dijalani Ozil setelah Premier League musim ini berakhir. Bintang asal Jerman itu bakal kembali ke pemusatan latihan pada awal Juni mendatang untuk menjalani persiapan menjelang pagelaran Piala Eropa 2016 di Prancis.

Di ajang Piala Eropa 2016, Jerman tergabung di Grup C bersama Polandia, Ukraina, dan Irlandia Utara. Sebelum terbang ke Prancis, Ozil dan kawan-kawan bakal melakoni dua pertandingan uji coba melawan timnas Slowakia pada 29 Mei dan Hongaria pada 4 Juni mendatang. (b/ab)