Jelang Lanjutan Liga 1 2020, Persib Fokus Latihan Taktik

By Abdi Satria


nusakini.com-Bandung-Kurang dari tiga pekan lagi, kompetisi Liga 1 2020 akan kembali digulirkan. Persib Bandung terus mematangkan persiapan menghadapi kompetisi, termasuk pemantapan skuad terbaik.  

Pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya mengatakan, tim pelatih sudah mempersiapkan beberapa program spesifik di sisa waktu persiapan. Skuad Pangeran Biru akan fokus pada penerapan taktik untuk menatap lanjutan kompetisi awal Oktober mendatang.  

"Kita dari tim pelatih sudah mulai mengerucutkan program latihan. Saat ini, akan lebih banyak ke taktik. Dalam dua pekan ini kita ingin mematangkan tim secara utuh," ujar Yaya, Rabu 16 September 2020.  

Tak hanya itu, Yaya berharap Omid Nazari dan kawan-kawan termotivasi untuk terus meningkatkan kekuatan fisiknya.  

"Kita ingin para pemain punya mentalitas kuat dan meningkatkan lagi fisik sebelum kompetisi dimulai. Harus ada motivasi jangan cepat puas," tegasnya. 

Persib akan melakoni laga perdana lanjutan kompetisi Liga 1 dengan menantang Madura United pada 4 Oktober 2020 mendatang. Skuad Pangeran Biru akan menantang Laskar Sape Kerap di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. (persib.co.id)