Jangan Lewatkan Banyak Promo Spesial dari Pertamina di Bulan September

By Abdi Satria


nusakini.com-Jakarta-Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional di bulan September 2020 Pertamina menyediakan banyak sekali promo menarik untuk para konsumen setia Pertamina melalui berbagai penawaran spesial produk-produk Pertamina. Program promo menarik tersebut diantaranya : Cerita Pelanggan, Double Point MyPertamina, Double Kupon BBM MyPertamina, Cashback 30%, Promo Bright Gas di www.klikindomaret.com, dan Trade in Bright Gas di call center 135.  

Program Cerita Pelanggan yang berjalan 3-4 September 2020 ini merupakan bentuk kepedulian Pertamina mendengarkan suara konsumennya. Disini konsumen cukup mengirimkan cerita menarik mengenai pengalaman menggunakan produk-produk Pertamina via IG story konsumen dan tag @mypertamina @pertaminafuels @brightgas. Nantinya 100 konsumen dengan cerita menarik memperoleh saldo linkaja Rp 200.000. 

Sementara itu program Double Point MyPertamina yang berjalan pada 4 September 2020 memberikan keuntungan yang berbeda. “Program Double Point MyPertamina merupakan program untuk meningkatkan loyalitas konsumen melalui pemberian Double Point MyPertamina untuk transaksi pembelian Pertamax Series dan Dex Series di SPBU secara cashless melalui aplikasi MyPertamina” ujar Mas’ud Khamid, Direktur Utama PT Pertamina Patra Niaga (selaku CEO Subholding Commercial & Trading Pertamina).  

Dengan transaksi tersebut konsumen memperoleh Double Point MyPertamina dan point tersebut bisa ditukarkan dengan berbagai macam merchandise di aplikasi MyPertamina.  

Selain dua program diatas terdapat juga program menarik lain yang berjalan selama periode 1-30 September 2020. Program Double Kupon BBM MyPertamina menawarkan keuntungan lebih besar mendapatkan hadiah-hadiah dari program Berbagi Berkah MyPertamina yang sedang berjalan. Penukaran kupon selama periode September 2020 akan mendapatkan kupon dua kali dari periode biasa.  

“Seperti yang kita tahu bahwa undian BBM MyPertamina akan segera hadir lagi di Oktober 2020 sehingga saat ini adalah waktu yang tepat untuk meningkatkan penukaran kupon BBM MyPertamina karena dibulan ini akan mendapatkan double kupon. Banyak sekali hadiah menarik yang tersedia di program BBM MyPertamina” lanjut Mas’ud. 

Program lain yang sangat menarik di periode ini adalah Cashback 30% bagi konsumen yang melakukan pembelian Pertamax, Pertamax Turbo dan Dex via aplikasi MyPertamina. Cashback 30% ini berlaku maksimal Rp 10.000/konsumen selama periode Promosi. 

Di periode 1-30 September 2020 ini pula Bright Gas tidak ingin ketinggalan. Bagi konsumen setiap Bright Gas yang membeli Bright Gas melalui www.klikindomaret.com akan mendapatkan bonus spesial new normal starter pack : satu buah sabun cuci tangan dan satu buah handsanitizer yang berlaku untuk 6.000 pemesan pertama. 

Masih belum cukup Bright Gas juga memberikan tambahan promo menarik yang berlangsung sepenjang periode 1 Sept – 31 Oktober 2020. Bagi para ibu rumah tangga ataupun bagi Anda yang sudah berkeluarga juga ada promo menarik selama bulan September ini. Bagi Anda yang masih memiliki tabung gas elpiji 3 kg kini saatnya beralih ke elpiji yang lebih aman dengan menukarkan tabung gas elpiji 3 kg Anda dengan diskon yang spesial. Tukarkan satu buah tabung gas elpiji 3 kg dengan Bright Gas 5,5 kg dan nikmati diskon Rp. 123.000 plus gratis ongkos kirim. Selain itu bisa juga menukarkan dua buah tabung gas elpiji 3 kg dengan Bright Gas 12 kg dan nikmati diskon Rp. 135.000 plus gratis ongkos kirim. Promo ini untuk 200 konsumen pertamina/hari dengan pemesanan melalui Pertamina Call Center 135 atau whatsap 0811–135-0-135. 

“Tentunya program-program ini wujud komitmen Pertamina untuk memberikan pelayanan terbaik selama hari Pelanggan Nasional di bulan September” tambah Mas’ud. 

Untuk informasi program dan mekanisme lebih lanjut dapat mengakses akun media sosial instagram @mypertamina, aplikasi MyPertamina, dan Pertamina Call Center 135.(p/ab)