Inter Raih Kemenangan Tipis Atas Frosinone

By Admin


nusakini.com - Inter akhirnya berhasil menundukkan Frosinone dengan kemenangan tipis 1-0. Gol semata wayang Inter ini diciptakan Mauro Icar di di babak kedua.

Dengan tambahan tiga poin, Inter kini mengoleksi 58 poin dan duduk di posisi keempat. Frosinone sendiri masih terdampar di zona degradasi, posisi ke-19, dengan koleksi nilai 27. 

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Matusa, Sabtu (9/4/2016) malam WIB, Inter sesungguhnya tampil ciamik dan mendominasi. Namun demikian, mereka sempat tak nerhasil mengembangkan permainan serta dibuat kesulitan oleh tuan rumah pada babak pertama. 

Sejak awal pertandingan, Inter sudah menekan pertahanan Frosinone dan baru tiga menit pertandingan berjalan, Danilo D'Ambrosio sudah mendapatkan peluang. Sial buat D'Ambrosio sepakannya masih melenceng. 

Peluang berikutnya didapatkan oleh Jonathan Biabiany di menit ke-11 setelah menerima umpan terobosan dari Stevan Jovetic. Tetapi, hasilnya juga masih jauh dari sasaran. 

Di babak kedua, Frara sempat mendapatkan satu peluang lagi, sebelum bek Inter, Jeison Murillo, membalas via sundulan dari jarak dekat pada menit ke-51. Lagi-lagi, peluang Inter gagal setelah sundulan Murillo melambung. 

Dua peluang Frosinone, yakni lewat sundulan Luca Paganini di menit ke-64 dan tendangan bebas Daniel Pavlovic di menit ke-72, juga tidak membuahkan hasil. Baik sundulan Paganini maupun sepakan Pavlovic sama-sama mengenai tiang gawang. 

Inter baru bisa maraih keunggulan pada menit ke-74 lewat sundulan Mauro Icardi. Gol Icardi itu membayar berbagai peluang gagal yang didapatkan oleh sundulan Felipe Melo dan sepakan Ivan Perisic beberapa menit sebelumnya. (mk)