Inter Milan Berencana Selamatkan Donny Van De Beek Dari Manchester United

By ommed


nusakini.com - Inter Milan dilaporkan tertarik menyelamatkan karier Donny van Beek di Manchester United. Kubu Nerazzurri belakangan santer dihubungkan dengan pemain internasional Belanda tersebut, yang tak kunjung mendapatkan kepercayaan di Old Trafford.

Seperti diketahui, van de Beek kesulitan beradaptasi sejak berbaju The Red Devils. Saat timnya menghadapi West Ham United, mantan gelandang Ajax ini hanya duduk manis di bangku cadangan.


Van de Beek tidak diturunkan sama sekali di pertandingan yang berakhir kemenangan 2-1 bagi United berkat gol-gol dari Cristiano Ronaldo dan Jesse Lingard.

Sebagaimana diklaim L'Interista, jawara Italia itu tengah mempertimbangkan untuk membuat penawaran pada sang gelandang berbakat.

Van de Beek didatangkan United dari Ajax di bursa transfer musim panas lalu dengan nilai mencapai £35 juta. Berlabel pemain potensial, van de Beek gagal menunjukkan bakatnya bersama Setan Merah. Pemain berusia 24 tahun itu kini dikaitkan dengan pintu keluar di Old Trafford.


Di tengah keterbatasan jam terbangnya, van de Beek hanya mendapatkan enam menit bermain saat Man United mengalahkan Newcastle United 4-1.

Lebih ironis lagi karena van de Beek hanya bisa mencatatkan empat penampilan sebagai starter sepanjang kampanye Liga Primer musim lalu.

Rumor kepergian van de Beek dari Old Trafford pun terus menyeruak. Terkatual, Inter diyakini menyusun rencana untuk menyelamatkan karier redup sang gelandang di Manchester. (gi/om)