Inter Gemilang, Legenda Biasa Saja

By Admin


nusakini.com - Legenda Inter tak terkesima dengan kegemilangan yang ditunjukkan pelatih Stefano Pioli dan Gabigol belakangan ini.

Legenda Inter Walter Zenga mengacuhkan rekor mentereng Inter di bawah komando pelatih Stefano Pioli. Menurutnya, mantan klubnya ini belum layak mendapatkan pujian setinggi langit.

Pioli, sebagaimana diketahui, mampu membawa Nerazzurri kembali bangkit sejak mengambilalih jabatan pelatih sebelumnya, Frank De Boer.

Saat ini, Mauro Icardi cs sukses merangsek ke empat besar berkat serentet kemenangan beruntun yang dituai klub. Namun fakta ini tidak membuat Zenga puas melihat klub kesayangannya tersebut.

"Pioli bekerja dengan baik dan saya percaya diri soal Liga Europa, tapi saya juga mengatakan, akan menjadi sulit apabila melakukan kesalahan, sebab skuat Nerzzurri berada di level yang benar-benar tinggi dan penuh ekspektasi," ujar Zenga.

"Ketika performa sedang positif, bagaimana pun artinya itu bekerja dengan baik dan Pioli berhasil melakukannya."

Soal Gabigol yang mulai nyetel dengan Inter, Zenga juga punya pandangan yang tak jauh berbeda dengan Pioli. Ada pertanyaan besar yang pantas diberikan untuk Gabigol. Apa itu?

"Kami selalu bicara tentang dia bak Maradona, tapi dalam pandangan saya, jika pemain ini memiliki talenta yang amat besar, kenapa Pioli tak memainkan dia? Mungkin dia memegang beban dari uang yang dikeluarkan untuk membawanya ke sini, terlebih disebut mewakili gaya Ronaldo," jelasnya. (fft/om)