Inspiratif !!! Notaris Gunung Sitoli Bagikan Masker dan Vitamin Secara Spontan

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Nias--Virus corona atau dikenal juga dengan sebutan covid 19 penularannya begitu menakutkan warga Indonesia. Tak terkecuali, baik warga kota kota seperti Gunung Sitoli di Kepulauan Nias.

Dalam pantauan awak media, saat ini warga kesulitan mencari masker dan vitamin karena langka dan harga yang mahal. Namun lihatlah apa yang dilakukan Notaris ini. Dengan tulus ikhlas dan spontanitas membagikan tiga ratus masker dan vitamin C bagi warga Nias di Gunungsitoli pada sabtu 11 April 2020. Para warga yang menerimapun sangat antusias dan bersyukur. Warga menganggap bahwa pembagian masker dan vitamin secara gratis ini patut ditiru dan diteladani. 

Notaris Junita Sila Kariani Zebua SH MKn saat ditemui awak media menyebutkan : "kita prihatin atas keadaan pandemi corona saat ini. Pembagian ini sebagai salah satu cara untuk membantu masyarakat agar masyarakat dapat mencegah virus corona. Kita sengaja membagikan masker yang terbuat dari kain agar bisa dicuci dan dipakai kembali oleh warga" uangkap Notaris Muda ini.

Salah seorang warga saat diwawancara awak media menyampaikan : " kami berterima kasih atas apa yang telah dilakukan ibu Notaris Zebua ini, tindakannya betul betul menolong warga Nias. Sangat membantu pada saat situasi sulit seperti sekarang ini" terang warga ini.

Notaris Junita Sila Kariani Zebua SH MKn dan juga sudah Pejabat Pembuat Akta Tanah ini memang sering terpantau melakukan aksi sosial kepada para warga yang membutuhkan dan tanpa pamrih.(R/Rajendra)