Ini Kata Mourinho Usai MU Dibantai Chelsea 4-0

By Admin

nusakini.com--Pelatih Manchester United, Jose Mourinho mengatakan, penyebab kekalahan timnya 4-0 dari Chelsea di Stamford Bridge, Ahad (23/10), malam WIB adalah karena buruknya kinerja lini belakang. Mou seperti biasa menggunakan empat bek di jantung pertahanan, Eric Baily, Chris Smalling, Antonio Valencia, dan Daley Blind. 

“Kami ingin bermain menyerang di markas lawan sehingga luput dalam pertahanan. Dan itupun kesalahan kami buat secara individu,” kata Mourinho, dikutip dari Sport Mole.

Kalah dari Chelsea membuat MU turun ke peringkat tujuh dengan 14 poin. Untungnya, rival sekota MU, Manchester City juga gagal menang saat menjamu Southampton sehingga jarak angka Setan Merah dengan The Citizens tidak terlalu jauh, yaitu enam angka.

Mou menargetkan Setan Merah kembali merebut kemenangan di partai selanjutnya saat menjamu Burnley di Old Trafford akhir pekan nanti. Agar MU dapat merangkak lagi ke zona Liga Champions. Laga selanjutnya MU di Liga Primer Inggris adalah akhir pekan nanti menjamu Burnley di Olf Trafford.  

“Kami tak bisa membiarkan pesaing terus memperlebar jarak. Kami butuh banyak poin,” kata Mou. (r/ab)