Ini Jajaran Direksi Baru Garuda Indonesia 2016

By Admin


nusakini.com - Jakarta - Dari Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk 2016 di Auditorium Garuda City Center, Tangerang, Banten, Jumat (15/4/2016), salah satunya menghasilkan keputusan pemberhentian dengan hormat tiga direksi Garuda yaitu Handayani, I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra dan Heriyanto Agung Putra, serta mengangkat beberapa Direksi baru yang akan bertugas mendampingi Direktur Utama (M. Arif Wibowo), dengan tujuan agar dapat mempercepat pertumbuhan positif dan ekspansi bisnis yang dilakukan perusahaan penerbangan milik negara tersebut.

"Terima kasih untuk direksi sebelumnya yang sudah memberikan landasan yang kuat bagi Garuda Indonesia untuk bisa mencapai hasil seperti sekarang. Namun demikian, Manajemen merasa perlu untuk mengakselerasi bisnis di tengah situasi tekanan global seperti saat ini," kata Dirut Garuda Indonesia M. Arif Wibowo di Jakarta, Jumat, (15/4/2016) usai RUPS Tahunan.

Adapun susunan Direksi Garuda Indonesia sesuai hasil RUPST adalah sebagai berikut:

1.M. Arif Wibowo (Direktur Utama)

2.Iwan Joeniarto(Direktur)

3.Novianto Herupratomo (Direktur)

4.Nicodemus Panarung (Direktur)

5.Sigit Muhartono (Direktur)

6.Helmi ImamSatriyono (Direktur)

7.Linggarsari Suharso (Direktur)

8.Agus Toni Soetirto (Direktur)

RUPST Garuda ini merupakan yang keenam kalinya yang diselenggarakan Perseroan sejak melaksanakan initial public offering ( IPO) pada Februari 2011. RUPST hari ini dihadiri atau diwakili oleh pemegang 23.160.680.050 lembar saham atau 89,53 persen dari keseluruhan pemegang saham Garuda. (if/mk)