Ini Dia Motor Termahal di Dunia

By Admin


nusakini.com - Berikut ini daftar sepeda motor termahal saat ini di dunia (harga berstatus off the road), selain Harley-Davidson :

1. Ducati Panigale R. Harga Rp 1,799 miliar. Inilah sepeda motor yang bisa dikatakan sebagai yang termahal di Indonesia. Jika ditambah pajak dan lain-lain, bisa jadi banderol akan menyentuh angka Rp 2 miliar. Menjadi istimewa karena motor ini dijual dengan spesifikasi sama dengan motor balap di WSBK. 

2. Ducati Monster 1200 R Red/Black. Harga Rp 999 juta. Ini Monster terganas yang dimiliki Ducati. Selain mesin dengan tenaga dan torsi melimpah, motor ini juga dijejali banyak teknologi terkini yang membuat harganya naik tajam. 

3. BMW K1600 GT. Harga Rp 980 juta. BMW Motorrad Indonesia hanya menjualnya satu unit, dan itu sudah laku di ajang IIMS 2016. Beberapa varian lain model ini pun masih dianggap mahal, seperti K 1600GT atau K 1600 GTL yang masing-masing dihargai Rp 881 juta dan Rp 906 juta. 

4. Ducati Multistrada 1200 S Pikes Peak. Harga Rp 899 juta. Ini adalah Ducati penjelajah paling canggih. Model ini menemani tiga varian Multistrada lain, yakni Multistrada Red, S Red, dan Enduro. Model ini memang terkenal cukup mahal, paling murah Rp 699 juta. 

5. Ducati Diavel Carbon. Harga Rp 869 juta. Tenaga 162 tk dari mesinnya disokong oleh bodi karbonfiber yang sangat ringan. Motor ini menjadi sangat langka karena diproduksi tak sebanyak Diavel standar.(if/mk)